feedburner

Feed My Collection

HOME LOGIN

Custom Search

Pasang Banner Gratis

Label:

Selain memang mengumpulkan receh dollar. Memang, sempat terpikir oleh saya untuk menerima iklan komersial di weblog ini, tapi sepertinya belum bisa saya lakukan saat sekarang, masih ada hal-hal lain yang perlu saya siapkan.

Nah, sebelum benar-benar diisi oleh iklan-iklan komersial, untuk mengisi slot tersebut yang rencananya berisi 4 slot iklan, saya memberikan kesempatan kepada rekan-rekan yang memiliki blog atau website untuk memasang banner dan akan di-link ke alamat yang diminta secara gratis setidaknya untuk bulan februari-maret ini dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Banner dibuat sendiri semenarik mungkin berupa image jpg, png, atau gif berukuran 125×125 piksel, dengan ukuran maksimal 20 KB;
  • Banner yang siap tampil dan URL blog atau website tujuan dikirimkan melalui email ke saya dengan alamat email wanto03@gmail.com dengan subjek Ikutan Pasang Banner Gratis;
  • Saya berhak menentukan banner-banner mana yang akan ditampilkan dengan prioritas blog atau website personal dan/atau non komersial;
  • Saya berhak tidak memberikan alasan jika suatu banner akhirnya tidak ditampilkan, termasuk menjawab pertanyaan terkait ini;
  • Saya berhak menentukan masa tampil atau maksimal jumlah tampil dari masing-masing banner;
  • Pembatasan maksimal 6 slot iklan bukan berarti hanya 6 banner yang akan ditampilkan, tetapi sebanyak mungkin dengan sistem rotasi, bergantian antara banner yang ada.

Jika memang ada yang berminat dalam waktu 1 minggu akan saya seleksi dan akan tampilkan pada halaman blog saya. Selamat berkreasi membuat banner-nya, dan semoga saja dapat menarik pengunjung weblog ini.

0 komentar:

Posting Komentar